• Berita Terbaru

    October 02, 2018

    elnusanews/com October 02, 2018

    Walikota Eman Sampaikan Keprihatinan Atas Musibah Di Sulteng

    TOMOHON, Elnusanews - Walikota Jimmy F Eman SE Ak turut prihatin atas apa yang dialami oleh saudara kita di Sulawesi Tengah.

    “Atas nama pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat Kota Tomohon menyatakan keprihatinan dan dukacita yang mendalam atas musibah korban gempa bumi dan tsunami yang dialami masyarakatan Palu dan Donggala.

    “Terlebih khusus warga Tomohon, yang diketahui ada juga yang berdomisili di Kota Palu dan Donggala.” Ujar Eman yang didampingi oleh Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan disela-sela ibadah dalam rangka keprihatinan atas musibh tersebut, Senin 1/10/2018.

    Dikataknya lagi, Kepada keluarga yang kehilangan anggota keluarganya, semoga diberikan ketabahan dan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Esa.

    Diketahui, Ibadah tersebut juga dirangkaikan dengan kesaksian dari Asiten Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi yang waktu bencana terjadi dirinya menjalankan tugas di Kota Palu.

    “Saya bersama keluarga mengucap syukur atas mukjizat yang Tuhan berikan sehingga saya dapat kembali ke Kota Tomohon tanpa kurang suatu apapun dan juga pada hari ini masih bisa menjalankan tugas dan pekerjaan” ucap Mandagi.

    Ibadah syukur yang dilaksnakan di Rumah Dinas Walikota Tomohon dipimpin oleh Khadim Sekretaris BPMS GMIM Pdt Evert A A Tangel STh MPdK Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan tenaga kontrak.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Eman Sampaikan Keprihatinan Atas Musibah Di Sulteng Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top