• Berita Terbaru

    October 04, 2018

    Elnusa News , October 04, 2018

    Tampung 90 Ton Bantuan, Pemprov Siap Salurkan Untuk Korban Bencana Palu


    SULUT,Elnusanews - Posko bantuan peduli bencana alam gempa bumi dan tsunami di kantor BPBD Sulut semakin hari semakin bertambah dengan jumlah yang cukup besar. Saat ini bantuan yang diterima oleh pemerintah provinsi di kantor BPBD, kurang lebih 85 penyumbang, baik dari pemerintah, swasta, dunia usaha bahkan LSM serta para awak media.
    Hal ini disampaikan oleh Kepala BPBD Sulut Joi Oroh kepada elnusanews.com, Kamis (4/10/2018) di ruang kerjanya.
    Lanjutnya adapun bantuan yang diberikan berupa makanan siap saji, obat-obatan, susu, pakaian serta bahan kebutuhan dasar lainnya.
    "Jadi total bantuan yang masuk saat ini kurang lebih 90 ton. Itu yang diterima lewat BPBD, dan akan kami distribusikan melalui jalur udara dan laut, tinggal penyesuaian jadwal yang ada agar penyaluran tepat sasaran," kata Oroh.
    Dikatakan Oroh, bantuan tahap pertama dari BPBD Sulut sendiri sudah disalurkan. "Dan saat ini tahap selanjutnya dengan jumlah yang sangat besar untuk disalurkan para korban bencana alam di daerah Palu dan Donggala sekitarnya," pungkasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tampung 90 Ton Bantuan, Pemprov Siap Salurkan Untuk Korban Bencana Palu Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top