• Berita Terbaru

    October 07, 2018

    Elnusa News , October 07, 2018

    Tempuh Jalur Darat, KKIG Kota Manado Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Gempa Dan Tsunami di Palu


    PALU,Elnusanews - Setelah menempuh perjalanan darat selama dua hari dua malam , akhirnya rombongan pengurus KKIG Kota Manado yang membawa bantuan bagi korban bencana dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng), akhirnya tiba dengan selamat di Kota Palu.

    Ketua KKIG Kota Manado, Hi Amir Liputo SH, MH melalui pesan singkatnya Whatsapp, Minggu (07/10) malam mengatakan, bantuan seberat 10 ton yang merupakan bahan bantuan makanan tersebut adalah bantuan dari warga Kota Manado bagi para korban bencana gempa dan tsunami.

    Dirinya pula mengungkapkan ribuan kilometer yang dilalui oleh rombongan bukan menjadi sebuah halangan untuk membantu meringankan beban para korban bencana gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala.

    "Ribuan kilometer bukan halangan untuk datang menegok lewat jalan darat, tidak seberat beban kalian rasakan. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban tersebut," ungkapnya.

    Politisi Partai PKS ini juga mengatakan, sebagai sesama manusia yang saling bersaudara kita harus saling berbagi dalam kebersamaan.

    " Yang jauh didekatkan, yang dekat dieratkan saudaraku di Palu dan sekitarnya,kami saudaramu, kami ingin berbagi dalam kebersamaan," paparnya.

    Liputo di tengah kesibukannya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut berharap, dengan adanya bantuan tersebut, para warga korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala dapat sedikit meringkan beban. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tempuh Jalur Darat, KKIG Kota Manado Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Gempa Dan Tsunami di Palu Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top