• Berita Terbaru

    October 15, 2019

    elnusanews/com , October 15, 2019

    Gelar Sidak, Wagub Steven Sebut 2 PD ini sebagai Garda Terdepan

    Wagub Sulut Steven Kandouw Tinjau Kebersihan Toilet.
    SULUT,Elnusanews - Selasa (15/10/2019) pagi tadi, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menggelar inspeksi mendadak (Sidak) di dua (2) Perangkat Daerah Pemprov Sulut. 2 perangkat daerah tersebut adalah Dinas Penanaman Modal PTSP dan Dinas Pendidikan Daerah Sulut.

    Usai menggelar sidak kepada awak media, orang nomor dua (2) Sulut mengatakan dipilihnya dua dinas ini yakni Dinas Penanaman Modal PTSP Daerah Sulut dan Dinas Pendidikan Daerah Sulut.

    "Karena dua dinas ini menurut pak gubernur olly yang betul-betul menjadi garda terdepan yang satu untuk menarik investasi dan satunya lagi untuk menarik masa depan SDM provinsi sulut. Jadi dua dinas ini menjadi fokus. Dugaan sementara masih banyak hal-hal yang perlu di up grade dan disempurnakan terkait motivasi kerja baik staf maupun pejabat strukturalnya makanya ini penting. Mudah-mudahan sidak pertama ini jadi momentum untuk kedepan-kedepan akan lebih baik memperbaiki diri sendiri," tegas orang nomor dua Sulut itu.

    Selain lakukan sidak, Wagub Sulut memberikan arahan dan pembinaaan kepada dua (2) perangkat daerah tersebut yang dianggap sebagai garda terdepan pemerintahan OD-SK.

    Turut mendampingi Wagub Sulut, Kaban BKD Sulut Femmy Sulut, Kabag Humas Setdaprov Sulut Christian Iroth.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Sidak, Wagub Steven Sebut 2 PD ini sebagai Garda Terdepan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top