• Berita Terbaru

    October 09, 2019

    elnusanews/com October 09, 2019

    HUT Ke-29 Kota Bitung, Nick A. Lomban Apresiasi Kolaborasi Positif Antara Pemkot dan Masyarakat


    BITUNG,Elnusanews -- Ketua Fraksi partai Nasdem, Nick Adicipta Lomban menegaskan sebagai representasi masyarakat Kota Bitung di DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) dirinya sangat mengapresiasi kinerja pemerintah serta kolaborasi positiv dengan masyarakat mengenai pencapaian pembangunan di Kota Bitung.

    Penegasan Nick tersebut disampaikan kepada wartawan saat diwawancarai terkait HUT Ke-29 Kota Bitung yang jatuh pada tanggal 10 Oktober 2019 besok.

    "Harapan sebagai wakil rakyat yang merepresentasikan Kota Bitung, semakin maju di berbagai bidang, terutama sektor perikanan yang merupakan salah satu faktor penunjang perekonomian Kota Bitung dan juga sektor pariwisata yang tidak kalah pentingnya," tegas Nick Lomban.

    Dikatakan Nick, dengan adanya Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) dapat memacu perekonomian Kota Bitung agar nantinya masyarakat sendiri yang bisa merasakan multiplier effect dari iven itu.

    "Dari segi infrastruktur saya harapkan Kota Bitung dapat berbenah dimana presiden sudah berjanji akan membangun jembatan oenghubung Bitung dan Lembe sehingga masyarakat juga dapat merasakan efeknya secara langsung," tutup putra mahkota wali kota Bitung ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Ke-29 Kota Bitung, Nick A. Lomban Apresiasi Kolaborasi Positif Antara Pemkot dan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top