• Berita Terbaru

    October 09, 2019

    elnusanews/com October 09, 2019

    YSM Hengkang, Ini Kata Ketua DPW Partai Nasdem Sulut


    BITUNG,Elnusanews -- Desas desus terkait hengkangnya Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM) dari Partai Nasdem ditanggapi dingin oleh ketua DPW Partai Nasdem Sulut, Maximilian Jonas Lomban. 

    Menurut Lomban, sampai saat ini pihaknya belum menerima pemberitahuan resmi perihal kepindahan Yasti Soepredjo Mokoagow tersebut.

    “Pertama dalam kapasistas saya sebagai Ketua DPW Nasdem Sulut tentu berpartai itu ada hak dan kewajibannya. Terkait keluarnya ibu Yasti Soepredjo Mokoagouw dari Partai Nasdem sampai saat ini belum ada pemberitahuan resmi. Tapi kalau toh beliau mau beralih ke partai lain, selamat, mudah-mudahan di tempat yang baru beliau bisa mendapatkan hak demokrasi yang lebih baik,” tegas Lomban, saat diwawancarai oleh wartawan, Rabu (9/10/19) siang.

    Disentil soal kehilangan sosok Yasti Soepredjo Mokoagow dari partai Nasdem diakui Lomban adalah sebuah kehilangan. Lomban juga tak lupa berterima kepada Yasti Soepredjo Mokoagow atas semua kontribusi yang telah Yasti berikan bagi partai Nasdem.

    "Dalam partai itu dinamis. Bisa saja Yasti pergi ada yang datang dan lebih baik. Itulah kehidupan di partai. Ada hak bagi orang untuk mau masuk partai mana saja. Saya menyampaikan terima kasih atas segala apa yang dia lakukan di Nasdem, dan semoga lebih baik lagi di partai lain,” tutup Lomban. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: YSM Hengkang, Ini Kata Ketua DPW Partai Nasdem Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top