• Berita Terbaru

    October 03, 2019

    elnusanews/com , October 03, 2019

    Ketua Pengandilan Tinggi Manado Lantik Pimpinan DPRD Sulut Definitiv


    DEPROV,Elnusanews -- Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Rabu (2/10/19)sore menggelar Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Sulut Masa Jabatan Tahun 2019-2024.

    Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Andrei Angouw dan Victor Mailangkay sebagai pimpinan sementara. Hadir dalam rapat Paripurna ini,  Wagub Sulu. Steven Kandouw, para anggota DPRD Sulut, Ketua Pengadilan Tinggi Manado,  Forkopimda Sulut, Sekprov dan pejabat eselon, unsur pers dan para undangan lainnya.


    Para pimpinan definitif DPRD Sulut periode 2019-2024 yang diambil Sumpah Janji yang dipandu dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado masing-masing adalah Ketua DPRD Andrei Angouw dari PDI Perjuangan, Wakil Ketua DPRD Victor Mailangkay dari Partai Nasdem, Wakil Ketua James Arthur Kojongian dari Partai Golkar dan Wakil Ketua Billy Lombok dari Partai Demokrat. 


    Selesai mengucapkan Sumpah Janji, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menyampaikan sambutan sekaligus mengungkapkan pandangannya terhadap langkah-langkah kongkrit pembangunan di Sulut kedepan. 

    Harapan-harapan juga diungkapkan Angouw dalam melaksanakan tugas fungsi DPRD  selanjutnya, sekaligus menyampaikan terima kasih atas kerjasama selama ini baik kepada rekan-rekan Forkompinda, kalangan pers dan pihak-pihak lainnya yang telah menunjang kerja-kerja DPRD secara kelembagaan maupun kerjanya sebagai Ketua DPRD selama ini. 


    Dia juga ikut memberikan pandangan soal demokrasi di Indonesia dan tanggungjawab merawat dan menjaga demokrasi itu sendiri agar tidak menjadi bumerang obagi kita semua termasuk untuk bangsa dan negara serta daerah kita tercinta Sulawesi Utara. 


    Diakhir Rapat Paripurna ini, Wagub Steven Kandouw mewakili Gubernur Sulut menyampaikan sambutan yang memotivasi semangat kerja para pimpinan dan anggota DPRD Sulut yang baru agar bisa bersinergi dengan pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Utara. (advdprdsulut)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua Pengandilan Tinggi Manado Lantik Pimpinan DPRD Sulut Definitiv Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top