• Berita Terbaru

    October 07, 2019

    elnusanews/com , October 07, 2019

    Nursiwin Dunggio Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Jumbara Ke IX


    BOLTIM,Elnusanews -- Persiapan demi persiapan dimatangkan oleh panitia pelaksana menjelang kegiatan JUMBARA (Jumpa Bhakti Gembira ) PKK yang ke-IX yang diselenggarakan di Desa Togid, Kecamatan Tutuyan,  Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM).

    Tak tanggung-tanggung, Ketua Tim Penggerak PKK Boltim yang juga merupakan legislator DPRD Sulut, Nursiwin Dunggio harus turun tangan guna mempersiapkan kegiatan tersebut.

    Lewat pesan singkatnya, Senin (7/10/19) siang, Nursiwin mengatakan bahwa pihaknya terus mematangkan pelaksanaan Jumbara dengan mengadakan rapat bersama para kepala SKPD di lingkup Pemkab Boltim.

    "Jadi kami telah mengadakan rapat persiapan untuk mempertegas tugas-tugas dari SKPD, baik dari penyusunan jadwal dan persiapan di lapangan nantinya. Begitupun juga mengenai juri, dan uang pembinaan bagi peserta yang mengikuti seluruh kegiatan mulai dari Devilei sampai lomba stand, cerdas cermat PKK, lomba menu , lomba Dana Dana, Kaka Enda," jelasnya.

    Dirinya pula berharap, pelaksanaan Jumbara ke IX di Boltim  dapat lebih meriha dibandingkan dengan tahun-tahun yang lalu.

    "Semoga jumbara yang ke IX ini lebih di meriah dari tahun-tahun yang kemarin. Semoga terbawa sampai jumbara yang ke 10 atau sampai berakhirnya  kepemimpinan Bupati Sehan Landjar," tandas Nursiwin seraya berharap kegiatan jumbara ini di laksanakan seterusnya karena manfaatnya besar bagi pemberdayaan masyarakat. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nursiwin Dunggio Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Jumbara Ke IX Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top