• Berita Terbaru

    October 07, 2019

    elnusanews/com , October 07, 2019

    OD-SK Bersyukur KEK Likupang Ditetapkan sebagai Super Prioritas

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah pusat melalui Kementerian Pariwisata RI, akhirnya menetapkan Destinasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang di Kabupaten Minahasa Utara (Sulut) menjadi Super Prioritas dukungan anggaran K/L untuk Destinasi Super Prioritas tahun 2020 sebesar Rp. 773,71 Miliar.

    Menanggapi hal ini, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw mengatakan dengan ditetapkan KEK Likupang sebagai Destinasi Super Prioritas tentunya torang bersyukur.

    "Jadi betul-betul Roadmap bapak gubernur olly masalah kepariwisataan ini di akui oleh bapak presiden dan di dukung oleh presiden. Dan hari ini realisasi implementasi di lapangan sudah di wujudkan oleh pak menteri pariwisata sambil menunggu penetapan regulasinya dari pak presiden yang seminggu lagi akan keluar," Kata Wagub Sulut itu usai menghadiri Rapat Pengembangan KEK bersama Menpar RI Arief Yahya, Senin (7/10/2019) di salah satu hotel di Manado.

    Sementara itu Menpar RI, Arief Yahya berharap Peraturan Pemerintah (PP) untuk KEK Likupang akan segera ditandatangani pada bulan ini.

    "Mudah-mudahan PP KEK Likupang sudah di tandatangani pada bulan oktober ini. Selain KEK Likupang ada juga yang akan di tandatangani yakni KEK di daerah Kendal Jateng. Saya ucapkan selamat terbaiklah KEK Likupang bagus dan tercepat," tandas Menpar RI itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Bersyukur KEK Likupang Ditetapkan sebagai Super Prioritas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top