• Berita Terbaru

    October 10, 2019

    elnusanews/com October 10, 2019

    Terkait Hal Ini, Wali Kota Lomban Sapa Spesial Kepada Fabian Kaloh

    BITUNG, Elnusanews - Rangkaian HUT Kota Bitung ke -29 yang digelar di Kantor DPRD Kota Bitung berjalan secara meriah, Kamis (10/10/2019).

    Wali kota Bitung Max Lomban nampak kompak bersama wakil walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, Juga nampak dihadiri Plh Sekprov Sulut Edison Humiang mewaliki Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan kepala daerah lain seperti Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangki Warouw dan Wakil Bupati Sitaro Jhon Palundung.

    Ikut hadir juga Anggota DPRD Provinsi Sulut Fabian Kaloh,SIP MSi dalam perayaan HUT Kota Bitung Ke-29.

    Wali kota Bitung Max Lomban menyampaikan selamat datang Gubernur Sulut Olly Dondokambey di wakili Plh Sekprov Sulut Edison Humiang sekaligus Asisten I Pemprov Sulut dan beserta rombongan laiinnya menunjukan eratnya hubungan dan kerja sama antara pemerintah Kota Bitung. Pada acara HUT Kota Bitung.

    Selain itu, sebelum membacakan sambutan Wali Kota Bitung Max Lomban sempat menyapa spesial kepada Anggota DPRD Provinsi Sulut Fabian Kaloh karena hadir mewakili Ketua DPRD Sulawesi Utara.

    Dalam sambutannya Lomban mengatakan, yang kita peringati hari ini rasa syukur dan kebahagian layak kita persembahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

    "Sehingga apa kita harapkan bisa tercapai membangun kota Bitung ke arah lebih baik,"kata dia.

    Lanjut, Lomban menambahkan dalam syukur dan kebanggaan merayakan Hut Kota Bitung kali ini, mari kita jaga dan tingkatkan kerukunan hidup bermasyarakat sebagai budaya bangsa yang akan diwariskan kepada generasi mendatang.

    "Untuk itu mari kita berikan layanan prima bagi masyarakat, kita tingkatkan kebersamaan serta sinergi positif di antara semua komponen bangsa di kota ini,"kunci Lomban. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Hal Ini, Wali Kota Lomban Sapa Spesial Kepada Fabian Kaloh Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top