• Berita Terbaru

    October 10, 2019

    elnusanews/com , October 10, 2019

    Wagub Sulut Beri Motivasi kepada 1039 Lulusan Politeknik Negeri Manado


    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw, Kamis (10/10) di Hotel Sutan Raja Manado, menghadiri 
    wisuda pelantikan lulusan Ahli Madya dan Sarjana Terapan Politeknik Negeri Manado tahun 2019.
    Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw, seperti biasanya dalam sambutan kembali memberikan support kepada mahasiswa serta civitas akademika Politeknik Negeri Manado.
    "Selamat For Ngoni Semua. Anda sudah termasuk ekstra ordinary people. Artinya Anda bukan orang yang bukan biasa-biasa. Mengapa? karena dari data dan survey lulusan Perguruan Tinggi seluruh Indonesia, berjumlah sekitar 13 juta dari seluruh penduduk Indonesia yang berjumlah 260 juta orang," ujar Wagub Kandouw sembari berharap lulusan Politeknik menjadi SDM yang siap pakai.
    Mantan Ketua DPRD Sulut ini berharap mahasiswa memiliki fighting spirit dan berpikir maju untuk kemajuan daerah dan bangsa.
    Dari segi penganggaran Presiden Jokowi menyiapkan anggaran besar. Dan tahun depan Pemprov juga menyiapkan anggaran yang lebih besar bagi pendidikan, termasuk kepada Politeknik.
    Wagub juga menghimbau Politeknik harus memperkuat ikatan Alumni Politeknik. "Karena dengan adanya ikatan alumni yang aktif, institusi bisa dengan suistanable bagi kemajuan," imbuh Wagub yang juga diketahui sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia (UI) di Sulut.
    Dirut Politeknik, dalam sambutannya menyampaikan Terimakasih kepada Pemprov Sulut yang sudah hadir dan terlibat dalam aktivitas Politeknik Negeri Manado. "Adapun anggota senat yang hadir 24 orang. Untuk wisuda tahun ini
    1039 lulusan, Ahli Madya D3 sebanyak 398 orang dan Sarjana terapan sebanyak 641 orang. Total Politeknik telah menghasilkan 12.474 orang lulusan," kunci Ir E.N Slat, MT.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Sulut Beri Motivasi kepada 1039 Lulusan Politeknik Negeri Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top