• Berita Terbaru

    October 15, 2019

    elnusanews/com , October 15, 2019

    Wagub Steven Sebut Dinas PM-PTSP sebagai Ujung Tombak

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw  melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di kantor Dinas Penanaman Modal dan PTSP Daerah Provinsi Sulut, Selasa (15/10/2019) pagi tadi.

    Pada kesempatan itu Wagub Sulut meninjau langsung sebagian ruang termasuk toilet dan langsung melakukan pembinaan terhadap jajaran lingkup DPM - PTSP Daerah Provinsi Sulut.

    Wagub Steven Kandouw menegaskan Dinas Penanaman Modal dan PTSP merupakan ujung tombak dari pemerintahan OD-SK.

    "Dinas ini seharusnya membuat rakyat sejahtera karena satu atap sebagai ujung tombak. Ada tiga hal yang saya mau sampaikan disini yakni dorong eksport. Kedua belanja pemerintah dan ketiga yakni investasi. Tidak lain dan tidak bukan yang menjadi torang pe andalan adalah investasi. Bapak presiden dan pak gubernur maunya investasi itu banyak. Cepat peraktis dan ringan," kata Wagub Sulut itu.

    Lanjut ia meminta kepada seluruh stakeholter yang mengurus perizinan di kab/kota maupun provinsi agar dipermudah.

    "Jadi tugas kami di provinsi bagaimana mendorong pemerintah kab/kota agar lebih cepat mengurus segala perizinan tersebut. Hambatan yang paling utama menurut hemat saya yakni mindset stakholder yang mengurus perizinan ini, baik di provinsi maupun di kab/kota. Jadi semangatnya sekarang mempermudah perizinan," tegasnya.

    Wagub pun itu berharap kepada seluruh jajaran tersebut agar bekerja sesuai dengan tupoksi dan loyalitas kepada pimpinan.

    "Saya harap seluruh jajaran DPM-PTSP agar lebih kompak dan memahami tupoksi serta tanggung jawab dalam bekerja sesuai harapan pak gubernur olly serta disiplin dalam bekerja," harapnya.

    Wagub pun berpesan kepada jajaran tersebut agar menciptakan inovasi-inovasi terbaru dalam rangka mendukung program OD-SK menuju Sulut Semakin Hebat kedepan.

    "Mudah-mudahan realisasi investasi tahun depan jauh lebih bagus lagi. Seharusnya satu atap ini paling terdepan promosi daerah Sulut," tutup orang nomor dua Sulut itu.

    Turut mendampingi Wagub Sulut, Asisten II Setdaprov Sulut Rudy Mokoginta, Kaban BKD Sulut Femmy Suluh dan Kabag Humas Setdaprov Sulut, Christian Iroth.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Steven Sebut Dinas PM-PTSP sebagai Ujung Tombak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top