• Berita Terbaru

    October 02, 2019

    elnusanews/com , October 02, 2019

    Wagub Steven Yakin Seluruh Pimpinan DPRD Sulut Menampilkan Kinerja yang Baik


    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw menghadiri rapat paripurna pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Provinsi Sulut masa jabatan 2019-2024 yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut, Rabu (2/10/2019).
    Dalam rapat paripurna, nampak hadir Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Ketua Pengadilan Tinggi Manado Arif Supratman, Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat Pemprov Sulut.
    Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw mengucapkan selamat kepada Pimpinan DPRD Provinsi Sulut yang telah melaksanakan sumpah/janji. Kandouw yakin seluruh pimpinan dewan akan terus menampilkan kinerja yang baik, yang mampu mendukung gerak langkah pembangunan di Sulut.
    “Tiada kata selain bersyukur dan berbahagia menyaksikan dilantiknya pimpinan DPRD Provinsi Sulut. Atas nama Bapak Gubernur dan rakyat Sulut, saya ucapkan selamat,” kata Kandouw.
    Disamping itu, Kandouw berharap seluruh pimpinan dewan dapat optimal melaksanakan fungsinya di bidang legislasi, anggaran dan pengawasan. Tambah dia, hal itu dapat mendukung jalannya pembangunan daerah.
    “Ada banyak hal yang masih perlu kita kerjakan untuk rakyat Sulut yang selalu menantikan kinerja kita dimana pengangguran menurun, pertumbuhan ekonomi kita juga naik,” tandas Kandouw.
    Lebih lanjut, Kandouw berharap kemitraan Pemprov Sulut dan DPRD yang telah terjalin sinergis selama ini, akan terus berjalan dalam rangka gerak pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan sambil terus mengalirkan energi-energi positif dalam kerangka mantapnya eksistensi Sulut sebagai pintu gerbang Indonesia di Kawasan Pasifik.
    “Tidak perlu berlama lama, mari kita semua bekerja. Kita semua ini harus bersinergi dalam apa-apa yang perlu kita kerjakan untuk rakyat Sulut,” tutupnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Steven Yakin Seluruh Pimpinan DPRD Sulut Menampilkan Kinerja yang Baik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top