• Berita Terbaru

    October 02, 2019

    elnusanews/com October 02, 2019

    Lomban Buka Bitung Yoga Festival 2019

    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE, M,Si didampingi Ketua TP. PKK Dra. Khouni Lomban Rawung M,Si membuka Yoga festival 2019 bertempat di Aula rumah jabatan Walikota Bitung, Rabu (2/10/2019).

    Dalam sambutannya Lomban mengatakan, saya sungguh menyambut baik dan gembira terlaksanannya kegiatan ini serta memberikan apresiasi kepada ketua TP. PKK Dra. Khouni Lomban Rawung M,Si bersama jajaran yang boleh memprakarsai terlaksananya Bitung yoga festival sebagai rangkaian FPSL 2019.

    "Selain itu, Bitung yoga festival selalu menjadi media untuk membantu masyarakat yang berkebutuhan apalagi bagi mereka yang menderita kangker," katanya.

    Lanjutnya, yoga adalah jenis olahraga yang pamornya terus menanjak dimata publik, juga dapat diartikan sebagai aktivitas yang membawa jiwa dan raga kembali menuju kesadaran.

    "Saya mengajak, mari kita bersama kita tingkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan untuk berperilaku hidup sehat guna meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat kota Bitung,"ajaknya.

    Oleh karena itu Lomban berharap peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan tekun, dan memanfaatkan Bitung yoga festival dengan sebaik - baiknya, sehingga ada manfaat besar yang dapat kita rasakan khususnya dalam menciptakan masyarakat yang sehat baik jasmani maupun rohani.

    Yang menghadiri, Asisten I Drs. Oktavianus. Tumundo, Asisten II Drs. Jeffry Wowiling M,Si, Ketua DWP Dr. Rinny Pangemanan Tinangon, Ketua harian Bitung Yoga Festival Dr. Syanet Watuna, guru Yoga Caroline Ang dari surabaya, para donatur, dan seluruh peserta. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Buka Bitung Yoga Festival 2019 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top