• Berita Terbaru

    October 05, 2019

    elnusanews/com October 05, 2019

    Yayasan SMA Frater "DON BOSCO" Manado, Salurkan Bantuan ATM Bagi Siswa Desa Lelema

    MINSEL, Elnusanews - Seperti tahun-tahun sebelumnya pernah dilakukan, kini Yayasan Don Bosco "SMA Frater" Manado kembali menyalurkan bantuan pendidikan bagi siswa-siswi.

    Bantuan kali ini dan pertama di berikan untuk pelajar tingkat SD dan SMP di desa Lelema Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan.

    Adapun bantuan yang diberikan berupa buku dan alat tulis, yang langsung di serahkan ketua yayasan Don Bosco Manado bersama pengurus OSIS pada Sabtu, 5 Oktober 2019, pula disaksikan Kumtua bersama Anggota DPRD Andries Rumondor, ST di BPU.
    Ketua yayasan Don Bosco Manado, Frater Fransiskus Linus, CMM menyampaikan, bahwa bantuan tersebut dalam rangka perayaan St. Vincentius pada 27, September 2019. Oleh karena itu, OSIS SMA Frater Manado kembali menyalurkan bantuan untuk anak sekolah yang pemberiannya sejak dari sekolah berdiri sampai dengan saat ini.

    Olehnya berharap dengan bantuan alat tulis menulis tersebut bisa dipergunakan sebaiknya, guna mendorong semangat untuk lebih giat belajar, tandasnya.

    Melalui bantuan yang sudah di berikan, kumtua Tirza Tumober, SE menyampaikan banyak terimakasih atas kebersamaan dan kepedulian Yayasan Don Bosco Manado dalam memperhatikan dunia pendidikan para siswa dan siswi di desa Lelema.

    Selanjutnya bantuan yang sudah diberikan akan memotifasi semangat untuk giat dalam belajar serta rajin ke sekolah, ucap Tumober.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Yayasan SMA Frater "DON BOSCO" Manado, Salurkan Bantuan ATM Bagi Siswa Desa Lelema Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top