• Berita Terbaru

    November 13, 2019

    elnusanews/com November 13, 2019

    Menjelang Natal dan Tahun Baru Komisi III Minta Pertamina Lakukan Penambahan Kuota BBM


    DEPROV,Elnusanews -- Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru komisi III DPRD Sulut menseriusi akan kenaikan harga tiket penumpang kapal laut tujuan Nusa Utara. Terkait hal ini komisi III akan menindaklanjutinya dengan menggelar rakor yang digagas oleh dinas perhubungan daerah.

    Dikatakan Ketua Komisi III DPRD Sulut Berty Kapojos, memang untuk rute kapal laut menuju Nusa Utara ada pengurangan BBM sehingga mengakibatkan tarif tiket kapal laut naik.

    "Memang untuk rute kesana ada pengurangan BBM dari pertamina, sehingga menindaklanjuti itu kadis perhubungan akan mengundang pertamina dan BPH Migas," ungkap Kapojos saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Rabu (13/11/19) siang.

    Dirinya mengharapkan kepedulian dari pertamina untuk mengembalikan kuota dari BBM sepanjang memasuki hari Natal dan Tahun Baru.

    Hal lain disampaikan politisi PDI Perjuangan ini adalah mengenai angkutan darat dimana untuk provinsi Sulawesi Utara sendiri belum mendapatkan izin KIR.

    "Jadi memang di Sulut ini cukup ketat karena kita sudah tidak ada lagi KIR , karena untuk KIR kita belum mendapatkan izin sehingga kendaraan-kendaraan sekarang tanpa dengan KIR. Nah ini tentunya mendapat perhatian besar dari dishub," tandas mantan Ketua DPRD Minut ini. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menjelang Natal dan Tahun Baru Komisi III Minta Pertamina Lakukan Penambahan Kuota BBM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top