• Berita Terbaru

    January 09, 2020

    elnusanews/com January 09, 2020

    Awal Tahun 2020, Bupati Tetty Laksanakan Rolling

    MINSEL, Elnusanews- Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE melaksanakan pengambilan Sumpah/Janji dan pelantikan serta pengukuhan pejabat pimpinan tinggi Pratama Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

    Pelaksanaan Rolling sendiri berlangsung di Gedung Aula Waleta Kantor Bupati Minsel pada Selasa, 07 Januari 2020.

    Rolling jabatan di lingkungan Pemkab Minahasa Selatan kali ini tidak banyak mengubah susunan kabinet yang ada, hanya sejumlah pejabat esalon II yang digeser mengisi kekosongan jabatan.

    Kadis Pangan Franky Tangkere digantikan oleh Nora Saroinsong yang sebelumnya bertugas sebagai Sekretaris Dinas Pangan. Tangkere dipercayakan mengisi kekosongan jabatan sebagai Asisten I Setdakab menggantikan Handrie Sondakh yang purna tugas.

    Kemudian pelaksana tugas Kaban Bapelitbang Tertius Ulaan diangkat menjadi pejabat definitif.

    Untuk posisi jabatan Kepala Bagian Humas dan Protokoler dipegang oleh Ysis Mangindaan, yang sebelumnya bertugas sebagai Sekretaris Kecamatan Amurang Timur. Mangindaan sendiri merupakan Kabag Humas perempuan pertama di Pemkab Minsel menggantikan Altin Sualang, SSTP.

    Camat Tareran sebelumnya oleh Wildy Podung yang digantikan oleh Fibry Tumiwa, SE menjabat sebagai Bendahara Dinas PPKBP3A dan juga Pejabat Hukum Tua Desa Lansot Timur. Podung saat ini menjabat sebagai Kabag Ekonomi pemkab Minahasa Selatan.

    Bupati Tetty Paruntu dalam amanahnya mengharapkan semua tugas dan tanggungjawab baru yang telah dipercayakan, dikerjakan dengan loyal serta penuh integritas.

    " Di Tahun baru 2020 ini kita terus tingkatkan semangat kerja karena ini tahun kemenangan bagi kita semua", ucap Bupati Tetty.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Awal Tahun 2020, Bupati Tetty Laksanakan Rolling Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top