• Berita Terbaru

    May 04, 2020

    elnusanews/com , May 04, 2020

    Kanit Yerry Tumundo Terima Reward Dari Kapolres Minut

    MINUT, Elnusanews-- Usai karantina selama 14 hari setelah memakamkan pasien Covid-19 di Desa Wusa, Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara (Minut), akhirnya Kanit Reskrim Polsek Dimembe Yerry Tumundo ini kembali beraktivitas seperti biasa karena tidak terjangkit virus mematikan ini. 

    Menariknya, Senin (4/5/2020) saat mengikuti apel bersama dengan Polres Minut, Tumundo diberikan reward oleh Kapolres AKBP Grace Rahakbau SIK MSi didepan semua perwira dan personel Polres Minut. 


    Dikatakan Kapolres, Kanit Reskrim ini patut di teladani karena tulus ingin membantu sesama manusia. 

    "Kita semua juga harus seperti itu. Apalagi Polri mempunyai moto Rastra Sewakotama yang artinya Abdi Utama bagi Nusa Bangsa. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum; dan memberikan perlindungan, pengayom, dan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

    Lanjutnya, penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi anggota Polri khususnya di Polres Minut, untuk lebih giat bekerja dan terus menjalankan tugas dengan iklas, agar mendapat perhitungan dan penghargaan dari pimpinan serta pejabat bahkan masyarakan. 


    Terpisah, Kanit Reskrim Dimembe Yerry Tumundo mengucapkan banyak terima kasih atas reward yang diberikan Ibu Kapolres Minut. 

    "Tuhan kiranya membalas semua kebaikan Ibu Kapolres dan jajaran Polres Minut. Dan reward ini akan terus menjadi pemicu saya untuk terus bekerja lebih giat dan tulus untuk Polri dan masyarakat," kuncinya. 
    (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kanit Yerry Tumundo Terima Reward Dari Kapolres Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top