• Berita Terbaru

    July 12, 2020

    elnusanews/com July 12, 2020

    Bupati ROR dan Istri Beribadah di Gereja Setelah Empat Bulan Absen Karena COVID-19

    MINAHASA, Elnusanws – Bupati Minahasa Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Isteri Pnt. Fenny Ch. Roring-Lumanauw, S.IP, mengikuti Ibadah Minggu, di Gereja GMIM Moria Sasaran, Minggu (12/07) pagi, setelah empat bulan lamanya absen karena rumah ibadah tutup akibat pandemi COVID-19 yang ikut melanda Kabupaten Minahasa. 

    Ibadah Minggu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat ini, dihadiri juga oleh sebagian jemaat yang diatur kehadirannya oleh pihak gereja, yakni persen jumlah kapasistas dalam gereja, sementara jemaat yang lain masih beribadah lewat live streaming. 

    Ibadah ini dipimpin Pendeta Jemaat GMIM Moria Sasaran Pdt. Riha Tambariki Mamengko, M.Th, dengan mengambil pembacaan Alkitab dalam Kitab Injil Matius 25:31-46, dengan perikop tentang “Penghakiman Terakhir”. 

    Usai ibadah, Bupati ROR bersama isteri lalu menyampaikan selamat Hari Minggu bagi seluruh rakyat Minahasa. 

    "Mulai Minggu ini kita sudah bisa beribadah di gereja dengan mengikuti peraturan sesuai dengan standar protokol kesehatan. Tetap taat dengan anjuran pemerintah yakni, pakai masker, jaga jarak, terapkan pola hidup sehat, cuci tangan. Kiranya Tuhan selalu menyertai, melindungi dan memberkati kita sekalian,” ungkap ROR. (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR dan Istri Beribadah di Gereja Setelah Empat Bulan Absen Karena COVID-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top