• Berita Terbaru

    July 13, 2020

    elnusanews/com July 13, 2020

    Dapat Kejutan HUT Dari Masyarakat di TMMD, Aster Panglima TNI: Ini Terasa Spesial

    MINAHASA, Elnusanews – Ada yang spesial di lokasi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108, di Desa Tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara, Senin (13/07) pagi. 

    Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos, mendapat kejutan dari masyarakat dan anggota Satgas TMMD, saat beliau ber Hari Ulang Tahun (HUT). 

    Aster Supit pun mengaku terharu dengan kejutan yang diberikan warga masyarakat Desa Tempang Tiga ini. Dia sebelumnya mengaku kaget ketika dihadang masyarakat, yang ternyata akan memberikan kejutan. 

    “Ini terasa spesial, karena saya mendapat kejutan di tengah-tengah kunjungan ke lokasi TMMD. Saya sangat terkejut, sebab baru kali ini dapat kejutan dari masyarakat,” ujar Supit. 

    “Saya bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat Tempang Tiga dan anggota Kodim 1302 Minahasa yang sudah memberikan kejutan ini. Saya sungguh tidak menyangka kalau hari ini masyarakat tempang akan merayakan ulang tahun saya dilokasi TMMD,” tukasnya. 

    Dia pun kemudian menghimbau warga agar tetap mengikuti kesehatan dalam beraktifias. “Tetap jaga jarak, gunakan masker dalam setiap beraktifitas dan jangan lupa cuci tangan dengan sabun,” pungkasnya (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dapat Kejutan HUT Dari Masyarakat di TMMD, Aster Panglima TNI: Ini Terasa Spesial Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top