• Berita Terbaru

    July 13, 2020

    elnusanews/com , July 13, 2020

    Perindo Sulut Jatuhkan Pilihan Kepada JPAR-AI

    Manado, Elnusanews -- Akhirnya terjawab sudah arah dukungan partai Perindo untuk pemilihan Wali Kota - Wakil Wali Kota Manado.

    Hal tersebut terkonfirmasi dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulawesi Utara (Sulut) yang diketuai oleh Hendrik Kawilarang Luntungan melalui Sekretaris DPW, Christofel Warouw dan Ketua Bidang Organisasi, John Dumais.

    Ketua DPW bidang oraganisasi, John Dumais mengatakan, DPW Perindo Sulut merekomendasikan kepada DPP untuk pasangan Prof. Dr. Juleyta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, M.SM sebagai bakal calon tunggal Wali Kota - Wakil Wali Kota Manado.

    "Rekomendasi ini lahir melalui rapat pleno DPW Perindo Sulut.
    Dalam rapat pleno ini kami melalui seleksi yang super ketat sehingga melahirkan rekomendasi untuk pasangan JPAR - AI sebagai calon tunggal dari DPW Perindo Sulut untuk bakal calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Manado," ujar Jhon Dumais.

    Dumais menambahkan, DPW Perindo Sulut memberikan rekomendasi kepada pasangan JPAR - AI melihat track record yang baik dan survey dari pasangan ini.

    "Kami yakin pasangan JPAR - AI mampu untuk mengemban tugas ini, karena merunut hasil survey dan track record yang baik dari pasangan ini," jelas Dumais.

    Selanjutnya, Jhon Dumais berharap apa yang telah direkomendasikan oleh DPW bisa mendapat restu dari DPP.

    "Kami hanya merekomendasikan, yang menentukan DPP, semoga saja DPW bisa mendapat restu dari DPP," tutup Dumais.

    Diketahui, Perindo di DPRD Manado menempatkan dua kader terbaiknya yaitu Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Manado, Robert Tambuwun dan Revani Parasan. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perindo Sulut Jatuhkan Pilihan Kepada JPAR-AI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top