• Berita Terbaru

    July 13, 2020

    elnusanews/com , July 13, 2020

    Sekprov Silangen: PD Tidak Penuhi Target, Pembayaran TKD akan Ditunda

    Sekprov Sulut Edwin Silangen.
    SULUT,Elnusanews - Kepada seluruh perangkat daerah lingkup Pemprov Sulut diingatkan kembali terkait realisasi penyerapan anggaran, baik anggaran kegiatan APBD maupun APBN tahun anggaran 2020.

    Hal ini ditegaskan Sekprov Sulut Edwin Silangen usai memimpin Rapat Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran dan Program/Kegiatan APBD dan APBN di Perangkat Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun Anggaran (TA) 2020, Senin (13/7/2020) tepatnya di Ruang FJ. Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut.

    "Jadi evaluasi hari ini seperti biasa rutin kita melakukan terhadap penyerapan anggaran terhadap perangkat daerah  pasca refokusing. Kita masih berupaya untuk memenuhi target dari masing masing perangkat daerah. Sampai bulan depan jika tidak efektif dan tidak mencapai target akan  dilakukan penahanan pembayaran Tunjangan Kerja Daerah (TKD)," tegas Edwin Silangen.

    Untuk itu dirinya meminta kepala perangkat daerah untuk lebih memacu terkait dengan penyerapan anggaran di masing-masing perangkat daerah.

    “Kalau kita lihat masih logis karena proses tender. Jadi, masih on the track,” tandasnya.

    Hadir dalam Rapat EPRA tersebut seluruh pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekprov Silangen: PD Tidak Penuhi Target, Pembayaran TKD akan Ditunda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top