• Berita Terbaru

    July 13, 2020

    elnusanews/com , July 13, 2020

    Sekprov Silangen Minta PD Berdayakan PPID

    Sekprov Sulut Edwin Silangen.
    SULUT,Elnusanews -Seluruh Perangkat Daerah dilingkup Pemprov Sulut diminta untuk segera memberdayakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).

    Permintaan ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulut (Sekprov) Edwin Silangen, Senin (13/7/2020) usai pimpin Rapat Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran dan Program/Kegiatan APBD dan APBN di Perangkat Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun Anggaran (TA) 2020, Senin (13/7/2020) tepatnya di Ruang FJ. Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut.

    "Saya minta kepada kepala perangkat daerah berdayakan PPID. Dan semua punya tanggungjawab untuk mempublikasi lewat media. Saya tugaskan kepada kepala Kominfo Sulut untuk mengkordiner seluruh kegiatan yang ada di perangkat daerah. Tidak ada yang diam karena kondisi sekarang krisis global maka torang harus berpikir dan bertindak lebih kritis lagi serta cepat melaksanakan program kegiatan apalagi yang bersumber dari dana APBN dan yang berkaitan dengan kegiatan fisik dalam rangka menggerakkan ekonomi masyarakat sesuai arahan pak presiden," beber Sekprov Sulut itu.

    Oleh karena itu, dirinya berharap setiap perangkat daerah untuk dapat berdayakan PPID sebagai sarana informasi kepada masyarakat di setiap kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur.

    Diketahui PPID mempunyai tugas merencanakan dan mengorganisasikan, melaksanakan, mengawasi, dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pengelolaan dan pelayanan informasi publik di lingkungan perangkat daerah.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekprov Silangen Minta PD Berdayakan PPID Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top