• Berita Terbaru

    July 13, 2020

    elnusanews/com July 13, 2020

    Miliki Laboratorium SWA PCR, Lumingkewas: Terima Kasih Pak Gubernur

    BITUNG, Elnusanews - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bitung Launching Pemeriksaan PCR (TCM) dengan alat GeneXpert untuk mendeteksi Virus Sats-Cov-2 penyebab Penyakit Covid-19. Senin, (13/7/2020).

    Direktur RSUD Bitung dr. Pitter Lumingkewas mengatakan, bahwa akhirnya usaha untuk pemeriksaan Virus SAR-COV-2 penyebab penyakit Covid-19 melalui pemeriksaan swab pasien dengan cara PCR (TCM) melalui alat GeneXpert sudah bisa dilaksanakan di RSUD Bitung.

    “Terima kasih Pak Gubernur, terima kasih pak Wagub serta ibu Kadis Kesehatan Provinsi sehingga hal ini bisa terealisasi. Semoga ini bisa membantu pasien-pasien di RS untuk bisa mendapatkan hasil diagnosa serta bisa membantu dalam pencegahan dan pengendalian Virus Covid-19 di Kota Bitung,"Kata Dirut pada sejumlah wartawan.

    Ia juga berharap kedepan masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

    “Tetap menjaga kesehatan demi orang-orang yang kita cintai. Jaga jarak, cuci tangan, gunakan masker serta membawa hand sanitizer. Tetap berdoa, jaga imun,"harapnya.

    Perlu diketahui bersama dalam kegiatan tersebut dibuka dengan Doa yang di pimpin Pdt. Venda Mokalu Pangerapan dan dihadiri staf RSUD Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Miliki Laboratorium SWA PCR, Lumingkewas: Terima Kasih Pak Gubernur Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top