• Berita Terbaru

    July 14, 2020

    elnusanews/com , July 14, 2020

    Pemprov Sulut-LKPP-RI Sosialisasi Pelaksanaan PBJ

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus berinovasi, berupaya dan tidak berhenti bekerja di masa Pandemi Covid-19 untuk memastikan kehadiran Pemerintah di tengah masyarakat.

    Salah satu kegiatan Strategis yang dilakukan Selasa, 14 juli 2020 adalah melaksanakan pendampingan Advokasi PBJ melalui Sosialisasi Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa dengan Bimbingan dari Direktorat Advokasi Pemerintah Daerah LKPP-RI.
    Sosialisasi yang diikuti oleh Pengelola UKPBJ Kab/Kota se-Sulawesi Utara, Para Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom) Perangkat Daerah Sulawesi Utara, Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara dan Pengelola PBJ/UKPBJ Provinsi Sulawesi Utara.

    Acara yang dibuka Oleh Sekretraris Provinsi Sulawesi Utara, Edwin H. Silangen, SE, MS atas nama Gubernur Sulawesi Utara mengapresiasi Sinergitas LKPP-RI dengan Biro PBJ SETDA Prov. SULUT.

    Sekprov Silangen berharap kegiatan ini menjadi pedoman dalam pelaksanaan PBJ melalui treatmen khusus selama masa pandemi covid-19 bagi seluruh Perangkat Daerah di  lingkup Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.

    Direktur Advokasi Pemerintah Daerah LKPP-RI,  Ir. M. Aris Supriyanto, MT yang hadir sebagai Nara Sumber menyambut baik inisiasi Gubernur Oly Dondokambey, SE dan jajaran seraya terus mendorong dan memotivasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang selalu responsif berupaya dan membuka diri untuk terus menyesuaikan Pelaksanaan PBJ dengan mempertimbangkan perkembangan situasi  dalam pelayanan publik selama masa Pandemi sambil tetap mengacu pada Perpres nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang Jasa Pemerintah, Peraturan LKPP nomor 13 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang Jasa dalam masa darurat serta Surat Edaran LKPP nomor 3 tahun 2020 tentang Penjelasan atas pelaksanaan Pengadaan Barang Jasa dalam rangka penanganan Covid-19.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Sulut-LKPP-RI Sosialisasi Pelaksanaan PBJ Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top