• Berita Terbaru

    July 12, 2020

    elnusanews/com July 12, 2020

    Pilwako Manado, DPW Perindo Sulut Serahkan Rekom Pasangan JPAR-AI Ke DPP



    MANADO,Elnusanews -- Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Kota Manado Julieta Paulina Amelia Runtuwene (Jpar) - Harley Mangindaan (-Ai) kembali mendapat dukungan dari Partai Politik.

    Teranyar, pasangan Jpar-Ai mendapat surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Utara (SULUT) Partai Perindo yang diwakili oleh Ketua DPW Hendrik Kawilarang Luntungan, Sekretaris DPW Christofel Warouw dan Ketua DPW bidang Organisasi John Dumais dimana dalam surta rekomendasi tersebut berisi rekomendasikan Pasangan JPAR-Ai sebagai calon tunggal Cawali dan Cawawali Kota Manado.

    Dikatakan Ketua DPW Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan melalui Ketua Bidang Organisasi John Dumais, rekomendasi tersebut lahir melalui pleno di DPW dengan seleksi super ketat dari calon-calon yang ikut mendaftar di DPW Perindo Sulut.

    "Yang pasti calon yang kami rekomendasikan adalah calon yg terbaik menurut kami yang akan membawa masyarakat Kota Manado menuju masyarakat yang lebih sejahtera dengan menurunkan angka kemiskinan, menaikkan pendapatan asli daerah, melahirkan lapangan pekerjaan baru, mengurangi angka pengagguran, meningkatkan Usaha kecil Menengah, melahirkan para wiraswasta muda, meningkatkan pelayanan kesehatan, air bersih dan pelayanan publik lainnya.," jelas Dumais kepada wartawan, Minggu (12/07/20) sore.

    Dumais juga yakin pasangan Jpar - Ai mampu untuk mengemban tugas tersebut, sebagaimana yang telah disampaikan dan dititipkan kepada pasangan calon ini. 

    "Mudah mudahan rekomendasi kami ini direstui oleh DPP sebagai pengambil keputusan akhir, tugas kami hanyalah menyaring kader-kader terbaik daerah untuk dipersembahkan kepada masyarakat Sulut khususnya kota Manado, keputusan akhir ada di tangan DPP sekali lagi kami hanya mengusulkan saja, apapun keputusan akhir DPP kami akan jalankan," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilwako Manado, DPW Perindo Sulut Serahkan Rekom Pasangan JPAR-AI Ke DPP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top