• Berita Terbaru

    July 13, 2020

    elnusanews/com July 13, 2020

    Rolos Pimpin Operasri KTP Dikawasan Tambang Ratatotok Mitra, Gandeng TNI POLRI

    MITRA, Elnusanews - Pemerintah­ Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) gelar razia Kartu Tanda Penduduk (KTP) terhadap sejumlah penambang ilegal di Kawasan Kebun Raya Megawati Soekarnoputri.

    Dikatakan Asisten I Pemerintahan Jani Rolos, agenda tersebut telah dikoordinasikan dengan sejumlah stakeholder.

    “Tadi hari pertama kita melakukan razia KTP terhadap penambang di lokasi Kebun Raya Megawati Ratatotok,” terang Rolos, Senin (13/7/2020).

    Diketahui, pihak TNI-POLRI ikut dalam razia tersebut.

    “Kita menggandeng pihak keamanan yakni TNI-POLRI dalam melakukan razia KTP kepada sejumlah penambang yang ada,” tukasnya.

    Ia mengatakan, hal serupa juga akan dilakukan pada besok hari. “Belum kita ketahui seberapa banyak yang didapati dalam agenda razia hari ini.

    Nantinya akan berlanjut pada esok hari,” ungkapnya.

    Ia menambahkan, razia juga akan dilakukan di kawasan permukiman warga dengan pengawalan pemerintah kecamatan dan desa setempat.

    “Besok akan kita tertibkan di lokasi permukiman warga. Nantinya bakal dikawal oleh pemeirntah desa dan kecamatan untuk memastikan warga asli dan luar Mitra,” kunci Rolos. (m-rio)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rolos Pimpin Operasri KTP Dikawasan Tambang Ratatotok Mitra, Gandeng TNI POLRI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top