• Berita Terbaru

    July 13, 2020

    elnusanews/com July 13, 2020

    Peduli Korban Kebakaran Di Kleak, VAP Turunkan Tim Berikan Bantuan

    MINUT, Elnusanews -- DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th lewat relawan langsung bergerak cepat memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di Kelurahan Kleak, Lingkungan 2, Kecamatan Malalayang pada Senin(13/7/2020).

    Aksi sosial tak pernah berhenti dikehidupan VAP sapaan akrab Panambunan, dari 11 rumah warga yang mengalami musibah kebakaran, semuanya mendapat bantuan sembako dan uang tunai dari VAP yang dicalonkan Partai NasDem sebagai Gubernur Sulut. Aksi sosial tak pernah Berhenti di kehidupan DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th.

    “Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, terus terjadi kebakaran, betapa pedihnya perasaan mereka. Karena itu, saya langsung memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Dengan harapan akan membantu warga yang terkena musibah,” ucap VAP

    Bupati pilihan rakyat dua periode ini,dirinya merasa terus terpanggil untuk membantu warga yang membutuhkan,tutur VAP.
    Terpisah, Linda Mangelep yang mewakili VAP turun langsung menyerahkan bantuan tersebut mengungkapkan, kepedulian srikandi Minut ini untuk membantu warga yang sudah kehilangan tempat tinggal.

    “Ibu VAP memang selalu peduli dengan semua warga Sulut. Apalagi yang mengalami musibah. Dikenal ataupun tidak pasti langsung dibantu dengan menggunakan dana pribadi,” kata Mangelep.

    Lanjutnya, bantuan dari Ibu VAP adalah bantuan paling pertama diterima keluarga yang mengalami musibah kebakaran.

    “Hampir semua warga meneteskan air mata saat menerima bantuan dari Ibu VAP,” kuncinya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Korban Kebakaran Di Kleak, VAP Turunkan Tim Berikan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top