• Berita Terbaru

    August 05, 2020

    elnusanews/com August 05, 2020

    Bahas Hasil Konsultasi Kemendikbud RI, Komisi IV Bakal RDP Dengan Unsrat



    DEPROV,Elnusanews -- Menindaklanjuti hasil kunjungan kerja Komisi IV DPRD Sulut le Kemendikbud RI, personil Komisi IV Yusra Alhabsyi mengatakan pihaknya akan kembali mengundang Rektorat Unsrat guna membicarakan hasil konsultasi.

    Hal ini dikatakan Al Habsyi kepada wartawan, Rabu (5/08/20) sore, lewat pesan singkatnya Whatsapp.

    "Dengan adaya hasil pertemuan hari ini antara Komisi 4 deprov sulut deng pihak kemendikbud dirjen dikti maka minggu depan kami akan mengundang kembali pihak rektorat unsrat untuk membicarakan hasil konsultasi dan penjelasan tertulis dari pihak kementerian," kata Al Habsyi.

    Menurut Al Habsyi, pada dasarnya dari sisi regulasi ada ruang yang memungkinkan untuk dapat melakukan pengurangan UKT bagi PPDS kedokteran dengan alasan terdampak pandemo covid.

    "Sambil menuggu keputusan bersama dalam RDP yang kami akan gelar minggu depan, kami berharap kiranya pihak manajemen Unsrat untuk meperpanjang waktu pendaftaran dan pembayaran UKT untuk semester berikutnya," paparnya.

    Hal ini tambah Al Habsyi perlu dilakukan untuk menghindari para mahasisa residen tersebut memgambil langkah cuti kuliah.

    "Hal ini akan sangat berdampak pada pelayanan kesehatan di RSUP. Prof Kandow bila banyak yang mengambil cuti," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bahas Hasil Konsultasi Kemendikbud RI, Komisi IV Bakal RDP Dengan Unsrat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top