• Berita Terbaru

    August 13, 2020

    elnusanews/com August 13, 2020

    Dipimpin Andrei Angouw, DPRD Sulut Paripurnakan Penjelasan Gubernur Tentang KUA PPAS APBD 2021



    MANADO,Elnusanews -- DPRD Sulut, Kamis (13/08/20), menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan Penyampaian/Penjelasan Gubernur Sulut terhadap KUA dan PPAS APBD Provinsi Sulut Tahun Anggaran 2021.

    Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Sulut Bapak Andrei Angouw dan dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, unsur Pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Sekprov Bpk. Edwin Silangen dan pejabat eselon, Sekwan Ibu Glady Kawatu, SH, M.Si.

    Mengingat situasi dan kondisi saat ini terkait dengan wabah Covid-19, rapat ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Vovid-19.

    Makanya bagi anggota DPRD yang tidak hadir secara fisik mengikuti rapat ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat\ masing-masing.

    Rapat paripurna diakhiri dengan sambutan Gubernur yang menyampaikan program-program pemerintah Sulut kedepan termasuk penganggaran masing-masing program dan kegiatan pembangunan.

    Setelah rapat paripurna ini, pembahasan pada tahapan selanjutnya adalah pembahasan antara Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulut dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dipimpin Andrei Angouw, DPRD Sulut Paripurnakan Penjelasan Gubernur Tentang KUA PPAS APBD 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top