• Berita Terbaru

    January 04, 2021

    elnusanews/com , January 04, 2021

    Gubernur Olly Ajak Semua Pihak Tetap Bersinergi di Tahun 2021



    SULUT,Elnusanews - Gubernur Olly menghimbau kepada semua pihak untuk dapat tetap bersinergi di tahun 2021 ini, agar mampu menuai capaian-capaian progresif dari setiap program dan kegiatan yang telah menjadi prioritas. Sebagaimana Tema RKPD Tahun 2021 yakni “Mempercepat Pemulihan Ketahanan Ekonomi dan Kehidupan Masyarakat Didukung Pengembangan Pariwisata dan Industri Berbasis Sumber Daya Lokal”.


    Himbauan ini disampaikan orang nomor satu Sulut itu saat dirinya memberikan arahan pada apel kerja perdana lingkup pemprov Sulut, Senin (4/1/2021).


    Lanjut Olly, kedepan sektor pertanian harus kita galakkan sebagai kontributor terbesar terhadap pembentukan perekonomian daerah. Kita harus tetap melanjutkan, gerakan sentuh tanah sektor pertanian dan optimalisasi sektor perikanan. Sambil, terus berupaya mencari peluang-peluang untuk meningkatkan tujuan ekspor dari Sulawesi Utara.


    "Disamping itu, sektor pariwisata juga harus kita galakkan, mulai dari pembangunan infrastrukturnya, hingga unsur pendukung lainnya yang meliputi pembangunan SDM yang handal dan pembangunan industri di daerah yang berbasis sumber daya lokal," lanjutnya.


    Selain itu, untuk daerah kab/kota yang menang dalam pilkada serentak 2020, dirinya mengajak untuk tetap bersinergi.


    "Pokoknya daerah-daerah yang menang pilkada tetap mengaju pada visi misi dari pak presiden jokowi. Tentunya program dan kegiatan harus bersinergi dengan pusat, pemprov dan kab/kota agar tetap berjalan sesuai dengan harapan dari pak presiden Jokowi," pungkas Olly Dondokambey.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Ajak Semua Pihak Tetap Bersinergi di Tahun 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top