• Berita Terbaru

    January 04, 2021

    elnusanews/com , , January 04, 2021

    JFE Siap Dukung Kepemimpinan CSWL untuk Tomohon Hebat

    SULUT,Elnusanews - Walikota dan Wakil Walikota terpilih Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut mendapat dukungan penuh dari Walikota Tomohon Jimmy F Eman.


    "Kita akan mendukung penuh kepemimpinan CS-WL untuk Tomohon. Legitimasi dari rakyat torang musti dukung kepemimpinan yang baru di kota Tomohon," kata Jimmy Eman usai melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulut, Senin (4/1/2020).


    Sementara itu, Wawali Kota Tomohon terpilih, Wenny Lumentut mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Walikota Tomohon Jimmy Eman tersebut.


    "Tentunya saya sendiri (WL) mengucapkan banyak terimakasih kepada Jimmy Eman yang sudah mengsupport penuh. Semoga sinergitas ini masih terus berkelanjutan dalam rangka mewujudkan Kota Tomohon semakin hebat kedepan," tandas Wenny Lumentut.


    Diketahui, Walikota Eman dan Wawalikota terpilih Wenny Lumentut, datang menemui Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam rangka bentuk sinergitas terkait roda pemerintah antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kab/kota.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JFE Siap Dukung Kepemimpinan CSWL untuk Tomohon Hebat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top