• Berita Terbaru

    January 04, 2021

    elnusanews/com , January 04, 2021

    SKPD Diminta Maksimalkan Publikasi Media Sosial

    SULUT,Elnusanews - Kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) jajaran lingkup Pemprov Sulut diminta untuk segera menerapkan sistem electronic government pada tahun 2021 berjalan ini.


    Permintaan ini ditegaskan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memimpin apel kerja perdana bersama jajaran Pemprov Sulut, Senin (4/1/2021).


    "Saya minta ASN tetap bekerja sesuai tupoksi masing-masing dan koordinasi serta segera menerapkan electronic government di lingkup SKPD masing-masing dan memaksimalkan publikasi media sosial dan media elektronik, dan media cetak," tegas Olly Dondokambey.


    Lanjut Olly, apapun program dan kegiatan di setiap SKPD wajib dipublikasikan di media sosial, media cetak maupun media elektronik.


    "Sehingga masyarakat pengguna media sosial bisa mengakses dan mendapatkan informasi apapun kegiatan dan program yang dilakukan oleh pemerintah provinsi secara terbuka dan transparan. Untuk itu saya kembali menegaskan kepada SKPD lingkup Pemprov Sulut untuk tetap bekerja sesuai dengan tupoksi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sulawesi Utara dalam mewujudkan Sulut semakin hebat kedepan bersama pemerintahan OD-SK," tandas Gubernur Olly.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SKPD Diminta Maksimalkan Publikasi Media Sosial Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top