• Berita Terbaru

    February 03, 2021

    elnusanews/com , February 03, 2021

    OD-SK Tunjuk Patricia Mawitjere Jabat Plt Kadis Kebudayaan Sulut

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw akhirnya memberikan kepercayaan kepada Patricia DL Mawitjere sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggantikan Jenry Sualang yang kini memasuki masa pensiun.

    Penyerahan Surat Keputusan (SK) tersebut, Selasa (2/2/20201) bertempat di ruang kerja Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Sulut Gemmy Kawatu didampingi Kepala BKD Sulut Femmy Suluh.

    Plt Kadis Kebudayaan Sulut Patricia Mawitjere mengatakan bersyukur atas kepercayaan yang telah dipercayakan ODSK kepada dirinya.

    “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada saya sebagai Plt Kadis Kebudayaan Sulut. Saya sangat bersyukur untuk anugerah Tuhan dan kepercayaan Pimpinan,” kata Mawitjere kepada elnusanews.com, Rabu (3/2/2021).

    “Kiranya dengan seizin Tuhan, saya bersama tim kerja Disbud Sulut akan berusaha semaksimal mungkin untuk pemajuan kebudayaan Sulut dan menjadikan Sulut daerah berkepribadian dalam budaya sebagaimana visi bapak Gubernur Sulut, bapak Wakil Gubernur (ODSK). Sekali lagi saya sangat berterima kasih utk kepercayaan ini," tandas Mawitjere.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Tunjuk Patricia Mawitjere Jabat Plt Kadis Kebudayaan Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top