• Berita Terbaru

    May 02, 2021

    elnusanews/com May 02, 2021

    CEP Sambangi Panti Asuhan As Shabirin, Partai Golkar Sulut Berbagi Kasih




    MANADO,Elnusanews -- DPD I Partai Golkar Sulut dibawah kepemimpinan Christiany Euginia Paruntu (CEP) terus menunjukan kepeduliannya lewat kegiatan yang bertajuk Golkar Sulut Peduli dengan mengunjungi Panti Asuhan As-Shabirin. Sabtu (1/05/21) kemarin.

    Dikatakan Sekretaris DPD I Partai Golkar Raski A. Mokodompit, pelaksanaan agenda rutin partai Golkar Sulut ini berjalan dengan susana penuh suka cita karena dilaksanakan pada bulan Ramadan 1442 Hijriah

    "Seusai berbagi kasih, Partai Golkar Sulut melanjutkan dengan agenda Buka Puasa Bersama Pengurus DPD Golkar Sulut bersama dengan Ketua dan Sekretaris Golkar Kabupaten/Kota," ungkap Raski.



    Dalam Kesempatan tersebut, Ketua Golkar Sulut  Christiany E. Paruntu menyampaikan bahwa momentum buka puasa bersama ini adalah silaturahmi antar kader Golkar untuk memperkuat rasa persaudaraan kita.

    "Untuk itu, Golkar Sulut jangan sampai terpengaruh dengan isu-isu yang bisa membuat hancur partai kita," kata CEP.

    CEP dalam kesempatan juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa, dan selamat menyongsong Idul Fitri bagi seluruh kader dan pengurus partai Golkar Sulut.

    "Minall aidin walfaidzin, mohon maaf lahir batin kepada seluruh kader dan pengurus partai Golkar di Sulut," ucap CEP.

    Hadir dalam kedua acara tersebut, Ketua Harian Golkar Sulut James Kojongian, bersama Ketua dan Sekretaris Kabupaten/Kota terlihat lengkap dari Sitaro, Minut, Minsel, Mitra, Bolsel, Bolmut, Bolmong, Tomohon, Talaud, dan Kotamobagu. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CEP Sambangi Panti Asuhan As Shabirin, Partai Golkar Sulut Berbagi Kasih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top