• Berita Terbaru

    May 02, 2021

    elnusanews/com May 02, 2021

    Tongkat Komando DanMenwa Sulut Berganti. Ini Harapan Jackson Ruaw


    MANADO,Elnusanews -- Komandan Komando Resimen Mahasamra Sulawesi Utara (Sulut) yang dijabat oleh Jackson Ruaw resmi berganti. Tongkat Komando Menwa beralih kepada Fabian Kaloh.

    Hal ini sebagaimana dengan hasil Rapat Komando Daerah (Rakomda) Pemilihan Komandan Komando Resimen Mahasamra Sulut periode 2021-2024, yang digelar di Hotel Grand Puri, Kota Manado, Sabtu (1/5/21) malam.

    Kepada wartawan disela sela pembukaan Rakomda, Komandan yang telah demisioner  Jackson Ruaw mengatakan,  atas nama komando nasional menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan dari seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) provinsi Sulut dalam 3 tahun.

    "Yang pertama bahwa hari ini sebagai Komando Resimen Mahasamra, saya akan akan melepas tongkat kepemimpinan kepada  calon komandan Menwa baru tentu yang pertama atas nama komando nasional menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan dari seluruh unsur forkopimda provinsi Sulut dalam 3 tahun kepemimpinan kami. Terima kasih banyak kepada bapak gubernur dan unsur forkompinda yang telah membakap kegiatan resimen Mahasamra selama ini," kata Ruaw.

    Ruaw juga berharap pimpinan perguruan tinggi kiranya melanjutkan program-program pimpinan Menwa kedepan sehingga menwa-menwa di perguruan tinggi ini akan semakin berkembang dalam rangka mendukung upaya-upaya untuk melaksanakan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kampus, dan secara resmi dalam kegiatan-kegiatan kemsyarakatan saya kira itu yng paling prinsip.

    "saya berharap kepemimpinan yang baru bersama seluruh jajaran yang ada akan menjaga upaya-upaya peningkatan peran bela negara dari seluruh jajaran Komando Resimen diseluruh perguruan tinggi masih banyak perguruan tinggi yang belum tersentu oleh  kepemimpinan organisasi menwa,oleh karena itu di harapkan kedepan semua perguruan tinggi yang di sulut bisa memiliki satuan menwa untuk bersama-sama mengendalikan keamanan dan ketertiban dan membekap kebiajakan-kebijakan perguruan tinggi dan menjaga keamanan dan ketertiban dan perlindungan masyarakat  di lingkungan masing-masing," kuncinya. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tongkat Komando DanMenwa Sulut Berganti. Ini Harapan Jackson Ruaw Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top