• Berita Terbaru

    May 02, 2021

    elnusanews/com May 02, 2021

    Frangky Wongkar : Kinerja Personil Fraksi PDIP DPRD Sulut Selalu Dievaluasi


    MANADO,Elnusanews -- Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), Frangky D. Wongkar menegaskan bahwa kinerja fraksi PDIP yang ada di DPRD Sulut sejauh ini sudah berjalan baik dan kondusif.

    “Menurut saya sudah berjalan baik dan kondusif dalam membangun pemerintahan kemasyarakatan dan pembangunan, dan bagi kami DPD PDIP menilai untuk FPDIP sudah cukup bagus,” tegas Wongkar, saat diwawancarai oleh wartawan, Sabtu (1/05/21) kemarin.

    Bupati Minahasa Selatan ini juga mengatakan, DPD PDIP Sulut terus melakukan evaluasi kinerja bagi personel Fraksi PDIP di DPRD Sulut setiap bulannya.

    “Tentu evaluasi jalan terus bagi 18 legislator PDIP di DPRD Sulut,” terangnya.

    Meski demikian kata Wongkar, jika ada personil fraksi PDIP yang sering diam dan enggan memberikan komentar disaat rapat itu lebih dikarenakan karena personil tersebut sudah paham dengan substansi yang dibicarakan atau personil tersebut memilikikehati hatian dalam memberikan tanggapannya.

    “Kalau masih ada satu-dua orang yang kadang bicara, mungkin mereka masih mempelajari substansi atau bahan. Supaya juga tidak asal bicara,” tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Frangky Wongkar : Kinerja Personil Fraksi PDIP DPRD Sulut Selalu Dievaluasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top