• Berita Terbaru

    July 02, 2021

    elnusanews/com July 02, 2021

    Pendaftaran CPNS 2021 Di Buka, Pemkab Sangihe Usulkan 922 Tenaga Pendidikan dan Kesehatan Ke BKN Pusat


    SANGIHE Elnusanews - Pendaftaran calon pengawai negeri sipil (CPNS) 2021 di buka.Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe yang mengusulkan 922 tenaga Pendidikan dan Kesehatan ke BKN Pusat dari jalur PPPK.

    Kepala BKPSDMD Kabupaten Kepulauan Sangihe Steven Lawendatu ketika di temuai Elnusanews.com di ruang kerjanya memaparkan, sehubungan dengan rekrumen CASN dan PPPK tahun 2021 di Kabupaten Kepulauan Sangihe sebagaimana menerima penetapan kebutuhan formasi untuk Kebupaten Kepulauan Sangihe ada 922 formasi.

    "Dari 922 formasi khusus untuk tenaga Pendidikan di rekrut melalui jalur PPPK sejumlah 533 melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, sementara untuk Pemda khusus untuk CASN di bagi dua formasi, tenaga Kesehatan melalui jalur umum CPNS dan juga PPPK.77 untuk CPNS ada 290 dan tenaga Teknis 99, jadi Total penerima CPNS di tahun 2021,312 formasi.di tahapan sebagaimana telah di tetapkan oleh Menpan,sejak kemarin mulai 1 juli sampai dengan 21 juli tahapan pengumuman dan pendaftaran", jelas Lawendatu.

    Lanjut Lawendatu, melalui situs SSCANS.BKN go id, jadi di himbau bagi para pelamar silakan membuka situs yang ada, pastikan bahwa ijasah yang akan di unggah di pendaftaran sesuai dengan formasi yang di tetapkan oleh Menpan.

    Memaksilmalkan kesempatan yang telah di berikam oleh Pemerintah Pusat melalui siklus para pencari pelamar pekerjaan lewat CPNS.

    "Jadi ini kesempatan yang sangat baik dan sangat bersyukur PPPK yang menjadi pergumulan kita bersama sehinggah kita bisa mempergunakan kesempatan ini sebaik mungkin walaupun hasilnya akan dilakukan seleksi secara terbuka lewat komputer asismen test. Untuk tahapannya dan tentu para pelamar segera mempersiapkan diri", tutup Lawendatu.

     

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pendaftaran CPNS 2021 Di Buka, Pemkab Sangihe Usulkan 922 Tenaga Pendidikan dan Kesehatan Ke BKN Pusat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top