• Berita Terbaru

    November 05, 2021

    elnusanews/com , November 05, 2021

    Giat Baksos, PDIP Tomohon Gelar Vaksinasi dan Salurkan Sembako



    TOMOHON,Elnusanews - Sebagai bentuk empati dan simpati di tengah pandemi covid 19 yang melanda daerah ini lebih khusus di Kota Tomohon, DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon  melakukan kegiatan bakti sosial dan vaksinasi massal, Jumat (5/11/2021) bertempat di bawah Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon.

    Terpantau elnusanewss.com aksi kemanusiaan tersebut juga di hadiri langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, Caroll Senduk yang juga selaku Walikota Kota Tomohon.

    Ketua DPC PDIP Kota Tomohon Caroll Senduk melalui Sekretaris DPC PDIP Kota Tomohon Noldie Lengkong mengatakan
    kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan hari ini meliputi pemberian sembako bagi masyarakat terdampak covid 19 lebih khusus diperuntukan kepada para sopir Mikrolet yang ada di Kota Tomohon. Selain pemberian sembako, DPC PDIP Kota Tomohon juga menggelar vaksinasi massal covid 19 tahap 1 bagi warga yang belum melakukan vaksin.

    "Semoga ini bermanfaat bagi warga dan semakin meningkatkan kesadaran kita untuk saling berbagi, saling menguatkan dan saling mengedukasi terkait upaya menekan penyebaran Covid19. Tetap jalankan Prokes," Ucap Sekretaris DPC PDIP Kota Tomohon Noldie Lengkong di dampingi Bendahara  Johny Runtuwene.

    Tambah Politisi PDIP Kota Tomohon itu, kedepan kegiatan ini akan berkelanjutan.

    "Pokoknya kegiataan baksos seperti ini akan terus kami lakukan dalam upaya meringankan beban masyarakat yang ada di Kota Tomohon di era pandemi covid 19 saat ini," tandas Noldie Lengkong.

    Diketahui pemberian bantuan sosial dari DPC PDIP Kota Tomohon berupa bahan pokok yakni beras, minyak goreng dan telur.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Giat Baksos, PDIP Tomohon Gelar Vaksinasi dan Salurkan Sembako Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top