• Berita Terbaru

    November 05, 2021

    elnusanews/com November 05, 2021

    RDP Dengan Biro Administrasi Pimpinan, Ini Yang Disampaikan HVK


    DEPROV,Elnusanews -- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (3/11/21) lalu, menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP)dengan Biro Administrasi Pimpinan terkait rencana kerja dan anggaran 2022, di ruang komisi I.

    Wakil ketua Komisi I DPRD Sulu Herol Vresly Kaawoan mengatakan rapat dengan Biro Administrasi Pimpinan terkait rencana kerja dan anggaran, atau RKA tahun 2022 dan memberi masukkan.

    "Kiranya anggaran yang sudah dimasukkan dan direncanakan lumayan besar dan saya harap Biro Adpim memaksimalkan anggaran yang sudah di tata untuk tahun 2022," kata HVK

    Lanjut politisi Gerindra ini, Komisi I akan mendukung apa yang sudah direncanakan.

    "Kami pimpinan dan anggota komisi I akan mendukung dan mensuport penuh," tandasnya.

    Selain itu kata politisi Dapil Minahasa-Tomohon ini, dalam rapat tersebut dirinya dengan tegas memberikan masukkan dan usulan terkait pelayanan.

    "Kepada tamu-tamu yang datang di Provinsi Sulut daerah Nyiur Melambai yang kita cintai bersama, dalam pendampingan harus ada SOP yang jelas, dan jangan sampai pelayanannya pilih-pilih orang," tutup wakil Ketua Ikadin ini sembari menambahkantamu yang datang harus di sama ratakan, jangan sampai meninggalkan image yang tidak baik. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RDP Dengan Biro Administrasi Pimpinan, Ini Yang Disampaikan HVK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top