• Berita Terbaru

    December 09, 2021

    elnusanews/com , December 09, 2021

    Ini Pesan Walikota di Ibadah Pra Natal Jaringan Doa se-Kota Tomohon


    TOMOHON,Elbusanews – Jaringan Doa SeKota Tomohon menggelar ibadah menyambut Natal Tesus Kristus, bertempat di Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (7/12/2021). 

    Khadim dalam ibadah, Pdt Cicilia Gumerung-Roring MTh. 

    Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat menyambut Natal 25 Desember 2021, dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2022. 


    “Adanya jaringan doa Kota Tomohon tentu diyakini bersama selalu bersama-sama dengan seluruh masyarakat mendoakan Kota Tomohon dalam berbagai hal di dalamnya untuk kemajuan Kota Tomohon,” ujar Senduk.

    Katanya, seluruh komponen daerah bersyukur karena sampai saat ini Kota Tomohon yang sama-sama dicintai tetap terus diberkati Tuhan. 

    “Marilah kita rayakan Natal dengan penuh kesederhanaan, kita syukuri apa yang ada dan jadilah terang dan pembawa damai bagi sesama,” katanya, didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng juga sebagai penasehat jaringan doa Kota Tomohon.

    Tampak hadir unsur jaringan doa Sulawesi Utara, unsur menara doa Kota Tomohon, tim Tomohon ministry, jaringan doa seKota Tomohon, bersama unsur jajaran Pemkot Tomohon. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Pesan Walikota di Ibadah Pra Natal Jaringan Doa se-Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top