• Berita Terbaru

    December 09, 2021

    elnusanews/com , December 09, 2021

    Caroll Senduk Dampingi Komisi VII DPR-RI Tinjau PGE Lahendong



    TOMOHON,Elnusanews - Bertempat di Grand Linow Lahendong, Rabu (8/12), Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menerima kunjungan rombongan Komisi VII DPR-RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VII DPR-RI Eddy Soeparno.

    Kepada rombongan Komisi VII DPR-RI yang membidangi Energi dan Industri serta Wali Kota, pihak PT PGE Lahendong memaparkan tentang Pengelolaan energi geothermal (panas bumi) di Sulawesi Utara.

    Sementara Wakil Ketua Komisi VII DPR-RI menjelaskan tentang bagaimana tugas dan fungsi dari Komisi VII yang membidangi Energi dan Industri.

    Wali Kota Caroll Senduk mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Eddy Soeparno dan rombongan di kota Tomohon.

    “Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon berharap pihak Pertamina Geothermal Energy dapat membantu, baik dalam bidang pembangunan, pariwisata dan bidang lainnya maupun penambahan bantuan sosial dari perusahaan bagi Kota Tomohon,” tukas Senduk.

    Turut hadir Direktur utama PT. Pertamina Geothermal Energy Achmad S. Yuniarto beserta jajaran, Hendra Iswayudi Direktur Infrastruktur Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi dan Budi Herdiyanto Koordinator Pengawasan Eksplorasi dan Eksploitasi Panas Bumi dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI, Pimpinan dan Jajaran PT. PGE Lahendong, Para Anggota DPRD Kota Tomohon, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Dampingi Komisi VII DPR-RI Tinjau PGE Lahendong Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top