• Berita Terbaru

    December 07, 2021

    elnusanews/com December 07, 2021

    Keluarga Besar UPTD Wilayah III Sitaro Dan Sangihe,Dinas PUPRD Provinsi Sulut Gelar Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus


    SANGIHE, Elnusanews- Bertempat di Aula UPTD wilayah III Sitaro dan Sangihe, Dinas PUPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar Perayaan Natal Yesus Kristus, Selasa (07/12/2021). 

    Dengan Mengambil Tema: Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan dan yang menjadi Khadim ibu Vik. Maria Budiman, M.Teol.


    Kepala UPTD Wilayah III Sitaro dan Sangihe Itzvan Manoppo, S.ST dalam sambutannya memaparkan bersyukur masih boleh merayakan Natal Yesus Kristus meskipun ditengah Pandemi Covid-19. tutur Manoppo.


    Lanjut Manoppo mengajak untuk ASN, Staf THL dan seluruh tamu undangan yang hadir untuk bisa merefleksikan Kasih Kristus yang sesungguhnya melalui perayaaan Natal sehingga bisa diterapkan melalui tugas dan tanggung jawab yang sudah diemban agar dapat membantu banyak orang, tutup Manoppo.

    Turut hadir dalam Perayaan Natal, ASN, THL dilingkup UPTD wilayah III Sitaro dan Sangihe, Dinas PUPRD provinsi Sulut serta Pensiunan.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keluarga Besar UPTD Wilayah III Sitaro Dan Sangihe,Dinas PUPRD Provinsi Sulut Gelar Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top