• Berita Terbaru

    December 09, 2021

    elnusanews/com December 09, 2021

    PMI Minahasa Ketua Robby Dondokambey Berbagi Kasih Dengan Lansia di Lemoh

    MINAHASA, Elnusanews - Jelang Natal 25 Desember pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Minahasa yang diketuai oleh Dr (H.C) Robby Dondokambey, S.Si, MM yang juga sebagai wakil Bupati Minahasa bersama jajaran berbagi kasih dengan kelompok fungsional lansia di jemaat GMIM Bethesda Lemoh dan Jemaat GMIM Getsemani Lemoh Kecamatan Tombariri Timur, Kamis 9/12/2021.

    Saat melakukan penyerahan bantuan berupa sembako, Ketua PMI Minahasa didampingi oleh istri tercinta  Martina Dondokambey-Lengkong, SE yang juga selaku Wakil Ketua TP-PKK Kab. Minahasa.

    Dikesempatan tersebut, Ketua PMI Minahasa Robby Dondokambey mengatakan, kiranya bantuan yang diberikan ini dapat membawah sukacita bagi lansia.

    “Bantuan yang diberikan menyambut Hari Natal ini kiranya dapat membawa sukacita bagi oma dan opa Lansia.” Kata Robby.

    Lanjutnya, meski nilainya kecil tapi inilah kepedulian kami PMI Minahasa bagi orang tua para lansia yang ada di Kecamatan Tombariri  Timur.

    “Selamat menyambut natal 25 Desember 2021 dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2022.” Katanya

    Diakhir sambutan dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan cuaca buruk yang melanda kabupaten Minahasa.

    “Melihat situasi alam akhir-akhir ini, dimana cuaca buruk melanda Kabupaten Minahasa, selaku pemerintah saya menghimbau  kepada  para Lansia termasuk semua warga yang tinggal di daerah rawan bencana agar meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian.” Pungkasnya.




    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PMI Minahasa Ketua Robby Dondokambey Berbagi Kasih Dengan Lansia di Lemoh Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top