• Berita Terbaru

    December 09, 2021

    elnusanews/com December 09, 2021

    TP-PKK, DWP dan Dekranasda Kabupaten Minahasa Gelar Ibadah

    MINAHASA, Elnusanews - Tim Pengerak PKK, Dharma Wanita Persatuan (DWP)  dan Dekranasda Kabupaten Minahasa menggelar ibadah perayaan natal 25 Desember tahun 2021. Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Serbaguna Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano, Kamis  9/12/2021.

    Ibadah pranatal dipimpin oleh Ketua Bandan Majelis Wilayah Tondano Pdt Meitha Tengker - Maliangkai MTh, dihadiri oleh Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring MSi (ROR), Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Minahasa Juliaty Muntu-Komalig Sekertaris Daerah Frits Muntu S Sos dan Pengurus dan Anggota Tim Penggerak PKK, sejumlah pejabat eselon dua, Dekranasda, dan Dharma Wanita Persatuan Kab. Minahasa.

    Dalam sambutan, Bupati ROR mengajak untuk selalu bersyukur kepada sang pencipta, dimana berkat tutunanya perayaan natal ini boleh kita laksanakan dengan berbagai keterbatasan.

    “Saya mengajak kepada kita untuk bersyukur, sebab berkat tuntunannya perayaan natal TP-PKK, DWP dan Dekranasda boleh terlaksana dengan berbagai keterbatasan. Berbeda dengan tahun sebelumnya. Tentunya kesemuanya itu berkat usaha dan doa kita bersama dalam menerapakan protokol kesehatan, sehingga kabupaten Minahasa berada di level satu penyebaran virus C-19 dalam artian berada pada resiko renda.” Kata Bupati ROR.

    “Tentunya masyarakat tidak boleh lenga, tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan. Masyarakat juga diharapakan untuk segera melakukan vaksinasi, agar terhindar dari virus C-19.” Kata Bupati.

    Lebih lanjut dikatakan Bupati, untuk perayaan natal dan tahun baru sesuai menteri dalam negeri (Mendagri ), gubernur, bupati natal dan tahun baru nantinya dilarang untuk menyambut tamu atau oleh house. Selanjutnya untuk pesta kembang api, dilarang memasang ditempat-tempat umum.

    “Masyarakat dipersilahkan untuk memasang kembang api di rumah masing-masing.” Ujar Bupati ROR.

    Mengakhiri sambutannya, Bupati ROR menyampaikan ucapan selamat natal dan menyambut tahun baru.

    “Selamat Hari Natal 25 Desember tahun 2021 dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2022.” Kata Bupati.

    Usai perataan natal tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa sembako kepada sejumlah pengurus di Kabupaten Minahasa.



    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TP-PKK, DWP dan Dekranasda Kabupaten Minahasa Gelar Ibadah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top