• Berita Terbaru

    September 11, 2022

    elnusanews/com September 11, 2022

    APBD P Kota Tomohon Tahun 2022 Disahkan, Walikota Caroll Apresiasi Kinerja DPRD



    TOMOHON,Elnusanews - Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan perubahan Kebijakan Umum APBD dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Tahun Anggaran 2022 Kota Tomohon, dilaksanakan di ruang sidang DPRD Kota Tomohon, sabtu (10/9/2022).


    Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dalam sambutan mengatakan atas nama pihak Eksekutif mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Tomohon sebagai mitra kerja yang senantiasa bersama dengan pemerintah daerah memastikan pemerintahan berjalan dengan baik dan sebagaimana mestinya di Kota Tomohon.

     

    Walikota Caroll mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para pimpinan DPRD dan para pimpinan Fraksi-Fraksi, serta seluruh anggota DPRD Kota Tomohon, atas upaya kerja keras kita bersama dalam rangka mewujudkan Kota Tomohon yang semakin maju kedepannya. 


    "Harapan kita bersama tentunya melalui perubahan APBD Kota Tomohon Tahun 2022 dapat memastikan segala yang telah kita rencanakan berjalan dengan optimal," harap orang nomor satu (1) di Kota Tomohon itu.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: APBD P Kota Tomohon Tahun 2022 Disahkan, Walikota Caroll Apresiasi Kinerja DPRD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top