• Berita Terbaru

    September 01, 2022

    elnusanews/com September 01, 2022

    Bupati Rinny Hadiri Syukur HUT Ke 159 Jemaat GMIST Yerusalem Enemawira

    SANGIHE, Elnusanews-Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe,dr Rinny Silangen Tamuntuan menghadiri ibadah syukur Hut ke-159 tahun jemaat Gmist Yerusalem Enemawira,"Rabu (31/8/2022).

    Dalam kesempatan tersebut Penjabat  Bupati,dr Rinny Silangen Tamuntuan mengatakan ditengah sukacita yang kita rasakan,saya mengajak kita semua untuk mempersembahkanpujian syukur,hormat dan kemulian kepada Tuhan Yesus Kristus Sang kepala Gereja yang Agung,oleh karena kasih dan karunia-nya bagi kita,sehingga persekutuan jemaat Gmist Yerusalem Enemawira boleh membilang usia jemaat yang ke-159.

    "Sehubungan dengan itu, perkenankan saya atas nama pribadi dan keluarga Silangen-Tamuntuan,beserta seluruh jajaran pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun ke 159 kepada seluruh warga jemaat Gmist Yerusalem Enemawira,selamat bersukacita dan mensyukuri akan penyertaan Tuhan bagi jemaat."ucap Tamuntuan.

     Lanjut Tamuntuan,Perjalanan panjang jemaat melalui pertolongan Tuhan selama 159 tahun telah meninggalkan sejumlah catatan penting bagi gereja mula-mula di Tanah Sangihe ini,yang turut mewarnai serta memberi arti dan makna terhadap eksistensi kehidupan jemaat ini.

    Syukur dan sukacita saat ini tidak sekedar untuk merayakan bertambahnya usia jemaat,tetapi lebih dari itu,hendaknya kita jadikan momentum yang berharga ini untuk melakukan introspeksi dan evaluasi.

    Dalam membangun jemaat sangat penting untuk memabangun fisik dalam hal ini berbagai fasilitasi penunjang pelayanan,namun yang terpenting adalah membangun kualitas iman jemaat.

    Tamuntuan juga menambahkan,pemerintah juga hadir di setiap kesempatan dan perlu harus di perhatikan karena sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir maka dihimbau kepada semua masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,yang belum menerima vaksinasi diharapkan dapat mengunjungi fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan vaksin secara lengkap.mari terus saling mengingatkan bahwa ini adalah bentuk tanggungjawab kita untuk bisa melindungi diri sendiri,keluarga dan masyarakat.diakhir sambutannya Tamuntuan memberikan diakonia kepada jemaat Yerusalem Enemawira.

    Turut hadir dalam perayaan Hut Jemaat Gmist Yerusalem Enemawira,Anggota DPRD Sangihe,Denny Roy Tampi,SE,para OPD,Camat Tabukan Utara,Kapolsek,Danramil,Kapitalaung Bengketang serta tamu undangan.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Rinny Hadiri Syukur HUT Ke 159 Jemaat GMIST Yerusalem Enemawira Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top