• Berita Terbaru

    September 01, 2022

    elnusanews/com September 01, 2022

    Pimpin Apel,Tamuntuan Ingatkan Tugas dan Fungsi ASN,P3K Dan THL


    SANGIHE, Elnusanews-Penjabat Bupati Sangihe,dr Rinny Silangen Tamuntuan menjadi pembina apel yang diikuti oleh ASN,P3K dan THL di jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe.bertempat di Lapangan Santiago Rumah Jabatan Bupati," Kamis (1/9/2022).

    Dihadapan seluruh peserta apel, Penjabat Bupati dr Rinny Silangen Tamuntuan mengingatkan akan peran tugas dan fungsi ASN,P3K dan THL terutama dalam hal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat." ucap Tamuntuan.

    Ia mengajak aparatur sipil negara maupun P3K dan THL dijajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe agar berdedikasi, bersemangat bersama-sama dalam membangun Sangihe,serta menciptakan Kabupaten Kepulauan Sangihe semakin maju, sehingga masyarakat bisa sejahtera, karena kunci dari pelayanan publik adalah kesejahteraan masyarakat.

    Tamuntuan juga menegaskan agar aparatur sipil Negara ASN,P3K maupun tenaga honor menjaga kedisiplinan khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara.

    Untuk itu ia juga berpesan kepada setiap instansi untuk dapat melakukan kontrol kepada setiap pegawainya." imbuh Tamuntuan. (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Apel,Tamuntuan Ingatkan Tugas dan Fungsi ASN,P3K Dan THL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top