• Berita Terbaru

    December 04, 2023

    elnusanews/com , December 04, 2023

    Banyak Dorongan Masyarakat dan Berbekal Pengalaman, Maria Pijoh Siap Rebut Kursi DPRD Tomohon




    TOMOHON,Elnusanews - Maria Hernie Pijoh (MHP) memantapkan dirinya maju sebagai calon legislatif atau Caleg DPRD Kota Tomohon pada Pileg 2024.

    Maria sapaan akrabnya maju sebagai Caleg DPRD Kota Tomohon dari Dapil 1 yakni Tomohon Tengah dan Timur melalui partai PDIP.

    Caleg DPRD Kota Tomohon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maria Hernie Pijoh mengatakan, dirinya maju sebagai Caleg pada Pileg 2024 mendatang untuk memperluas jangkauan pengabdiannya kepada masyarakat.

    Selain itu, Maria menyebutkan, sejak beberapa tahun belakangan ini dirinya memang banyak mendapatkan dorongan untuk maju kembali pada Pileg 2024 dari masyarakat, khususnya dari warga Kamasi, Kolongan, Talete, Paslaten, Matani.

    "Saya sejak tahun lalu banyak sekali mendapatkan dorongan dari masyarakat, dan sekarang saya memantapkan diri maju," kata MHP, kepada elnusanews.com, Senin (4/12/2023).

    Dirinya optimis akan dapat memegang aspirasi masyarakat, karena mempunyai modal pengalaman sebagai mantan anggota DPRD Tomohon dari parpol berlambang pohon beringin waktu itu.

    "Keputusan untuk maju bertarung pada Pileg 2024 ini, saya ingin lebih memaksimalkan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.

    Ia menyebutkan, majunya sebagai Caleg pada Pileg 2024 menggunakan partai besutan Megawati Soekarno Putri sudah melalui perhitungan yang sangat matang, karena PDIP memiliki pengaruh yang besar di Sulut lebih khusus lagi di Kota Tomohon.

    "PDIP kan partai besar ya, jadi saya sangat yakin akan dapat kursi lagi," ujarnya.

    Dengan memiliki banyak pengalaman di dunia politik, dirinya tidak menapikkan bahwa sebagai Caleg memang harus memiliki modal yang kuat terutama basis dukungan real dari masyarakat.

    "Tapi dengan banyaknya dorongan dari masyarakat, jadi saya sangat yakin mampu membawa aspirasi mereka," papar Pijoh.

    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Banyak Dorongan Masyarakat dan Berbekal Pengalaman, Maria Pijoh Siap Rebut Kursi DPRD Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top