• Berita Terbaru

    December 10, 2023

    elnusanews/com December 10, 2023

    Yanti Kumendong Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Ranomut


    MANADO, Elnusanews-- Sebagai bentuk kepedulian dan prihatin kepada sesama, senasib dan sepenanggungan, salah satu anggota DPRD Kota Manado yakni Yanti Kumendong, S.Pd langsung meninjau lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran di Ranomut Lingkungan 8 belum lama ini.

    Yanti Kumendong dari fraksi Nasdem dengan nomor urut 5 ini langsung menemui warga yang menjadi korban rumah yang terbakar. Yanti menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi kepala keluarga dengan kehilangan tempat tinggal.

    Tidak hanya itu, pada kesempatan itu juga Yanti juga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako dan dana. Selain bantuan secara fisik, kedatangan anggota DPRD Kota Manado ini juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran.


    "Ini adalah wujud kepedulian, saya merasa sedih dan berempati dengan apa yang terjadi pada warga saya yang ada di wilayah dapil pemilhan saya," ujar Kumendong 

    Yanti juga berharap semoga korban yang tertimpa musibah diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.

    Sementara itu, korban kebakaran yang engan memberitahuan namanya mengatakan, dari kebakaran yang terjadi belum lama ini, tidak  memakan korban jiwa sama sekali. 

    "Terima kasih banyak kepada ibu  dewan Yanti Kumendong yang telah memperhatikan kami dan juga melihat, sekaligus memberikan bantuan, kami ucapkan banyak terima kasih," singkatnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Yanti Kumendong Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Ranomut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top